Sebarkan Berita Ini
Music  

List Rekomendasi Lagu Sedih India yang Bikin Baper

Jika kamu ialah fans beberapa film Bollywood, tentunya kamu sudah tidak asing dengan beragam lagu pengisi film dari negeri India! Tiap lagu mempunyai pesan dan ceritanya masing-masing yang keunikannya disamakan pada jalan narasi dari filmnya.

Ada sukai dan ada bersedih, tapi saat hatimu sedang diterpa kegelisahan, kegundahan, kebimbangan, tentunya beberapa lagu bertopik bersedihlah yang malah dengan gampangnya akan memenangi hatimu.

Nach, melalui kelompok lagu bersedih India opsi yang kami dapatkan dari Mp3 Juice kamu akan dibawa ke cerita-kisah memilukan yang berhasil sukses membuat kamu menitikkan air mata.

1. Ost. Kabhi Khushi Kabhie Gham – Suraj Hua Maddham

Lagu yang ini tidak cuma punyai melodi bersuara mellow. Lirik setiap bait lagu sebagai orisinal soundtrack dari film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini betul-betul menunjukkan duka cita yang teramat benar-benar. Ini karena menceritakan mengenai seorang anak yang perlu tinggalkan si ibu hingga si ibu cuma dapat memasrahkan segala hal pada Tuhan lewat doa.

2. Ost. Mohabbatein – Zinda Rehti Hain

Tidak mendapatkan restu dari orang-tua saat sedang merajut jalinan sama orang tersayang tentu saja tidak menyenangkan, kan? Melalui lagu ini, kamu akan dibawa untuk menyelami cerita 2 orang manusia yang hubungan dilawan oleh orang-tua karena si lelaki tidak punyai tugas masih tetap dan tidak terang juga asal-usulnya. Walau sebenarnya semestinya cinta tidak menatap itu semua dan makna cinta lebih dari itu.

3. Ost. Kabhi Alvida Na Kehna – Kabhi Alvida Na Kehna

Masih tetap dengan topik mellow dan sendu, lagu yang ini datang pada jalan narasi yang lain. Dalam pernikahan mustahil segalanya selalu berjalan lancar, saat sudah tidak ada cinta dalam suatu rumah tangga, tentunya segalanya akan berasa susah untuk ditempuh. Sebelumnya sempat memilih untuk pergi tinggalkan si pasangan dan pisah, tetapi pada akhirnya mereka berpadu kembali. Hmmm, sulitnya permasalahan hati betul-betul menaklukkan segala hal dech.

4. Tere Liye

Sebelumnya pernah menonton film Veer Zara? Cerita dari film itu semua terangkum dalam lagu yang ini. Ditanggung, sejauh lagu ini diputar kamu akan ikut rasakan bersedih karena narasi cinta ironis yang dirasakan oleh Veer dan Zara yang tidak hanya memilukan, tetapi juga penuh liku-liku setiap perjalanannya.

5. Tum Hi Ho

Jika lagu yang ini tentunya kamu akrab dan cukup hafal donk? Yup, lagu Tum Hi Ho ini terhitung lagu hit dari India. Alunannya yang betul-betul mendayu dapat membawamu dalam cerita bersedih dari narasi yang ditampilkan oleh si vokalis.

6. Ost. Kabhi Khushi Kabhie Gham – Kabhi Khushi Kabhie Gham

India memang juara dengan semua film nya karena tiap film tentu saja punyai orisinal soundtrack yang lain dan mempunyai keunikannya masing-masing. Alur cerita yang dijajakan juga selalu bermacam dan tidak pernah buat jemu. Yang ini betul-betul punyai makna dalam. Sukses diperankan oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma, lagu ini meletus di pasar karena ceritanya yang betul-betul memilukan. Tidak yakin? Coba dengarkan!

7. Tujhe Yaad Na Meri Aayee

Siapa sich yang tidak pernah menonton film legendaris Bollywood seperti Kuch Kuch Hota Hai? Semua tentu sebelumnya pernah dan semua tentu sukai. Coba dapatkan dan permainkan lagu Tujhe Yaad Na Meri Aaye ya! Lagu yang disebut salah satunya orisinal soundtrack dari film itu benar-benar pas buat kamu yang diterpa putus semangat, lho. Lirik setiap bait yang bermakna dalam akan sukses membuat kamu menitikkan air mata.

8. Tujh Mein Rab Dikhta Hai

Siapa sich yang tidak pernah menonton film legendaris bollywood seperti Kuch Kuch Hota Hai? Semua tentu sebelumnya pernah dan semua tentu sukai. Coba dapatkan dan permainkan lagu Tujhe Yaad Na Meri Aaye ya! Lagu yang disebut salah satunya orisinal soundtrack dari film itu benar-benar pas buat kamu yang diterpa putus semangat loh. Lirik setiap bait yang bermakna dalam akan sukses membuat kamu menitikkan air mata.

9. Janam Janam

Suaranya yang mendayu mengayun halus akan menganakemaskan telinga tiap pendengar lagu yang ini. Eit, tidak hanya itu loh, salah satunya orisinal soundtrack dari film Dilwale ini betul-betul tawarkan beberapa pesan memilukan melalui tiap liriknya . Maka, jika kamu ingin memutarnya, bersiap tenggelam dalam tiap bait-bait lagunya ya!

10. Ost. Kal Ho Naa Ho – Kal Ho Naa Hoo

Paling akhir, lagu ini dapat sekali membuat kamu baper dan turut terbawa dalam cerita bersedih yang dibawa didalamnya. Pada lagu ini, si vokalis usaha untuk sampaikan bagaimana kemampuan hati dari lelaki yang usaha untuk bersandiwara tidak menyukai seorang gadis yang sebenarnya sangat disayangi olehnya. Hal tersebut dilaksanakan supaya si idola hati tidak terlampau jatuh hati padanya yang sesaat lagi dijemput kematian karena penyakit yang dialami. Hiks hiks, memilukan sekali kan?

Tersebut ke-10 kelompok lagu bersedih India opsi Popbela yang dapat temani kegalauanmu. Persiapkan banyak tissue untuk mengusap air mata yang siap tumpah itu ya!